Senin, 02 Februari 2015

About me :


Saya biasa di panggil Burhan, saya dilahirkan oleh ibu saya disebuah desa kecil diujung selatan Madiun, tepatnya didesa Tanjungrejo, Kebonsari, Madiun. Semenjak kecil Saya sangat senang sekali dengan teknologi, berawal dari kelas 5 SD alhamdulillah saya sudah diberi hp oleng orang tua saya, Yang saya ingat sampai sekarang yakni Nokia 3315 yang merupakan awal dari perjalanan teknologi saya.
Dan seiring berjalanya waktu, saya mulai memasuki sekolah tsanawiyah atau setingkat SMP yang dimana saya mulai diajarkan menyalakan komputer dalam pelajaran TIK, di situ saya mulai senang karena pada tahun angkatan 2007an merupakan awal era modern bagi saya pribadi, saya mulai bisa mengoperasikan komputer walaupun hanya menyalakan dan mematikan saja, bagi saya itu merupakan suatu hal yang luar biasa. dan seiring berjalannya waktu saya mulai mendalami teknologi komputer itu, hingga saya melanjutkan studi saya di SMK.
Di Sekolah SMK tepatnya di Sunan Drajat, saya ingin mengasah dan lebih mendalami tentang dunia teknologi, awalnya saya memilih jurusan TKJ yang menurut saya dapat membantu mencapai tujuan pertama saya, akan tetapi karena seleksi alam atau entah seleksi apa? saya tidak bisa masuk dijurusan yang saya inginkan, lalu saya dialihkan di jurusan multimedia yang katanya hampir mirip dengan jurusan TK, karena kurangnya sepengetahuan saya tentang multimedia akhirnya saya ngikut alias manut saja. Awal mula saya masuk di jurusan itu, saya ragu dengan kemampuan saya karena itu menurut saya suatu kesalahan yang tidak saya inginkan, akan tetapi karena terlarut dalam keadaan kelas, saya mulai mengenal teman-teman saya dan ternyaa banyak juga dari mereka juga terseleksi dari jurusan TKJ, dan lambat laun kita mulai mengetahui tentang apa itu multimedia. dan akhirnya kita bisa mengampu mapel-mapelnya dengan baik................dst Saat ini saya sedang menempuh Strata 1 di jurusan Tarbiyah, Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri Ponorogo. Yang mungkin agak jauh dari angan-angan saya tentang pendalaman teknologi yang saya kejar pada jenjang sebelumnya. Tapi itulah pilaihan saya, dan bisa tidak bisa, sanggup tidak sanggup, harus saya lalui. Karna itu menurut keyakinan saya adalah sebuah proses yang harus saya jalani. dan 1 lagi saya berkeyakinan bahwa semua butuh proses dan proses tidak akan menghianati hasil.

0 komentar:

Posting Komentar